Cerita Stinky dalam Petualangan Pertamanya di Wonderland

Hari ini di daerah Wonderland telah terjadi badai besar, yaitu badai The Void. Badai ini telah menghilangkan paling tidak lebih dari 50 orang menghilang di daerah utara TKP.

Lalu seorang pahlawan penyelamat bernama Stinky atau kerap di panggil “Piggie”. Akan menyelamatkan teman-temannya. Dia rela menghadapi monster-monster seperti, Compers, Scourge the Canon, Boing-Boing.

Stinky juga harus melewati beberapa rintangan seperti duri-duri yang berbunyi sik-shing, dan jalan-jalan licin juga jalan kretek-kretek. Tetapi dalam petualangannya itu ia dibantu oleh Teleporter, Box, Steel Box, Boulder,Terowongan, juga Lasser dan button-buttonnya.

Button-button laser ada bermacam-macam warna maupun bentuknya. Untuk lebih jelasnya kita telah mengadakan wawancara dengan Stinky kemarin (1/11).

“Saat aku akan melewati Lasser aku pertama melihat lasser berwarna ungu, biru, dan merah. Saat itu buttonnya masih berbentuk kotak. Tapi saat aku berada di At The Shore aku terkejut karena buttonnya berbentuk bintang dan ada yang berbentuk lingkaran juga.” ucapnya dengan santai saat berada di Basecamp.

“ Saat aku pertama kali datang ke situ yang terlihat olehku adalah Wondertown, Creepy Keep, Fire Island, Foggy Mountain, Forever Forest. Aku melihat teman-temanku ‘terbang’ terkena The Void.” tambahnya.

Hingga saat ini Stinky belum menemukan satupun temannya dan ia ingin melanjutkan petualangannya untuk menemukan Loof sahabatnya.

Leave a Reply

