Memasuki Wondertown

Hari ini (3/11) petualangan Stinky dan Loof telah sampai di gerbang masuk kota Wondertown. Tapi mereka terkejut karena tidak ada satu orang pun yang ada disana.

Kedatangan mereka hanya disambut oleh kehampaan. Karena warga kota Wondertown semua menjadi korban badai The Void.

“Setelah tak berapa lama kami mencari jalan keluar kota Wondertown ini. Disana kami berpetualang melewati jalan satu arah, jalan bunga, tempat jamur, dan alun-alun kota.” kata Stinky.

Saat mereka berada di alun-alun kota. Mereka melihat monster baru yaitu UFO. UFO ini dapat menembak ke segala arah terutama pada Stinky dan Loof.

“Ya kami sempat takut karena UFO itu selalu mengikuti dan menembaki kami.” jawab Stinky saat kami wawancarai di Fire Island.

Mereka juga menemukan monster yang lain yaitu Kaboom. Mereka sempat bercerita pada redaksi kalau Kaboom ini adalah monster yang sangat rentan meledak terhadap pahlawan-pahlawan kita saat lewat disebelahnya.

Pada saat yang sama mereka juga menemukan alat baru yaitu Powder Kegs. Powder Kegs ini sangat tidak disukai para monster. Apabila seekor monster lewat disebelahnya maka monster itu akan meledak.

“Setelah kami berpetualang di Two For Two. Ada kejadian yang tidak kami sangka-sangka. Kami menemukan Secret Area di The Old Windmill. Tapi ini bukan Gold Star melainkan Rainbow Star.” ucap Stinky dengan nada terkejut.

Lalu mereka akan berpetualang lagi untuk bertemu Mayor Peegue yaitu walikota  Wondertown di Meet The Mayor Save The Mayor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s