Selasa, 4 Juni

hari ini aku berencana mau berangkat sekolah buat ngerjain soal-soal sbm, maklum lah anak yang baru aja ditolak, kali ini aku gak bakalan ngelewatin, mula-mula rencana berjalan dengan baik tapi … waktu mau berangkat kok tiba-tiba ngantuk, mungkin ini efek dari bangun pagi soalnya tadi malem tidur pagi (O.o) belakangan ini, eh gag deng udah lama kok sejak selesai UNAS, aku sering tidur tengah malem, buat apalagi kali gag download anime, itazura na kiss

dan sekarang aku ngantuk ditambah pilek ditambah pusing, lengkap sudah penderitaanku, so tadi di perpus aku ga minat belajar malah pengen tidur, yaudah lah kali ini ngerjain pelajaran dasar aja. oia aku juga disuruh sama ibuk buat beli foto karena kemaren aku ga berangkat ke sekolah jadi melayang deh foto purnasiswa aku <:( issshhh niatnya mau beli hari ini siapa tau kan abang-abangnya buka lapak lagi eh malah udah lewat di parkiran malah cuma ada pak satpam sama tumpukan kertas apa gitu yaudah deh mungkin bsok ada lagi masak ya sehari jualan udah habis , gag mungkin gag mungkin

disekolah tadi aku juga ketemu Hani, peringkat 1 anak ia 3 dia tak tanyain malah gag nyambung dia bilang “aku gag ikut foto-foto di depan” heeehh ??? yaudah makasih Hani. aku juga tadi liat dananto pake baju batik kalo ga salah, atau bukan ya? entah kenapa setiap melihat cowok pendek jadi ngeliatnya kayak dia. aku sengaja gag samperin kayaknya dia lagi asik sama temennya, entah lost-in, entah trilanto atau temen-temennya yang lain, kayaknya lagi nggosipin siapa gitu. aku langusng aja ke parkiran berharap dananto liat gua trus “woyyy ripp” <<<(ngarep)

yaudah sekarang isi bensin trus isi pulsa aku harus berjalan eh berkendara dari spbu dukuh ke cemplung trus ke ugm (survei tempat ujian) dan aku lewat ringroad, heh ngalang abisss. 45 menit sampai di stemsa wah iri banget liat anak-anak udah pulang sekolah, aku pengen masuk sana dulu tapi gara-gara gag ada transport jadi ke smaven deh, mungkin aku gag bakalan bisa dapet apa yang aku dapet sekarang ini kalo aku di dtemsa

lanjutt, ke jalan dokter sardjito, untung aku udah liat google earth, tinggal ikutin jalannya sampe deh, gua bakalan liat gedung mipa selatan sama diploma teknik sipil ugm, tempatnya cukup rindang tapi kayaknya gag ada deh anak smaven yang satu gedung … satu gedung aja sama aku beda ruang gapapa … gag ada … sama sekali

udah tau tempatnya trus pulang, huh jalanan ugm macet, waktu di perempatan, jalan persatuan ada ibuk-ibuk minta-minta, aku cuma senyum kayaknya dia gag paham trus aku rogoh-rogoh saku, dia udah memajukan cangkirnya tapi karena aku buru-buru (keburu pusing) akhirnmya aku geleng-geleng kepala <<<(PHP)

pulang ke rumah dengan kepala berat, bukan ungkapan ya aku pusing beneran, tidur masih dengan seragam, badanku jadi panas

hingga aku nulis ini aku masih pusing sama pilek dan aku gag mandi sore, airnya dingin, mau masak air, males yasudah. semoga besok aku lekas sembuh dan bisa ngerjain soal sbm lagi dan moga-moga liat dananto lagi

Leave a Reply

