Rabu, 5 Juni

gak ada yang spesial sih hari ini semua serba biasa, bangun siang, sholat shubuh bermandikan cahaya matahari (diterima nggak ya?), kayaknya tambah pilek plus pusing, bangun jam setengah sepuluh, trus buka kompi sama download itazura na kiss yang hari ini udah nyampe final (akhirnya setelah perjuangan download yang keras), dan lagi-lagi hari ini si abang tukang foto tak terlihat batang tubuhnya setelah aku di sms Ari (temenku absen trakhir klas ia 4) padahal dia udah janji mau beliin aku fotonya, meski cuma satu, Rista si bu ketua juga sms suruh ke pak Ridwan buat ambil berkas-berkas apa gitu

jam sebelas makann gudeg ditemenin teh anget trus nggak nyampek tiga jam makan soto pake 2 bakwan (awas-awas inget badan), ibuk juga suruh aku minum obat yang udah dibeliin tadi di klinik, tapi yang aku benci sama obat, si obat kaplet berwarna pink berbau strawberry tapi rasanya tak seharum baunya alias pahit, aku gag bisa langsung nelen, mau pake nasi, pisang, air apa aja tetep dia bersikeras nolak lubang kerongkonganku yang sempit dan satu-satunya eh nggak, salah satu jalan keluarnya adalah dengan melembutkan kaplet pake air panas pake sendok sayur, ahaha itu cara ibuk aku buat antisipasi kalo aku mau minum obat kaplet, soalnya biasanya aku sukanya obat sirup XP, tapi kali ini aku pake cara yang laen yaitu membagi obatnya jadi dua bagian, bagian pertama aku kasih di dalem mulutku dalem-dalem trus minum segelas air putih, masuk, bagian kedua aku pake cara sama eh dia gak mau masuk (masih kebesaran), so aku bagi lagi tuh obat jadi dua bagian, masuk semua, jadi besok-besok aku harus patahin obatnya jadi tiga bagian trus siapin seliter air (kalo kayak gini gag sembuh aku malah kembung v_v)

sore-sore liat anime, itazura na kiss pas bagian nikah, oh so sweeett, padahal kayaknya tadi sore yang cerah, iya kan? harusnya aku keluar ajak Dananto (temen sekelas salah satu idola saya) ‘ v ‘ (blushing) tapi kayaknya dia lari-lari, libur-libur begini tiap hari pasti mbecakin betisnya v . v (hupfft) kan udah janji mau ke WS kalo masuk undangan dasar PHP, Oktinya juga (temen sekelas yang suka repot sendiri) ditanyain WS malah ga nyambung -_-

kali ini aku mandi sore lhoh mengingat kemaren aku gak mandi tadi pagi juga, meski dingin-dingin dan maghrib-maghrib (awas rematik), abis itu lanjutin liat anime trus sholat Isya trus nonton anime lagi trus maen squirrel (game kesukaanku, coba deh), oia waktu tadi aku publish foto squirrel Tifa (temennya eh maap sahabat, iya kan? sahabat Dananto anak is 2, anggota lost in dan trilanto) tanya “game apa itu?” trus aku kasih link-nya kirain mau ikut maen karena tertarik sama unyu-unyu-nya tapi kayaknya gak deh, seorang Tifa maen game kayak gitu? kayaknya gak deh apalagi Dananto yang anti sama unyu-unyu

yaudahlah sekian untuk hari ini maap ya kalo ada yang marah atau tersinggung lagipula posting ini kagak ada yang liat kan, yaudah aku mau cuci piring aku dimarahin ibuk soalnya sepulang kerja piring dan gelas kotor masih tegap berdiri di meja menunggu untuk mandi trus liat animeee itazura na kiss yeeee

Ja ne artinya see you dalam bahasa jepang moga-moga besok bisa berangkat sekolah trus ketemu Dananto (njuk ngopo jal???)

Leave a Reply

