Jum’at, 7 Juni

maap yah, berhubung koneksi ke internet lemotnya minta ampun (padahal udah pake smartfren … hupft) jadi aku akan bercerita kemarin pada hari ini

kemarin aku cukup berbangga karena aku tidur jam 12-an dan bangun jam setengah enam-an jadi aku bisa sholat shubuh (tetep aja udah telat -_-) tapi habis itu tepar lagi (jiaaaahhh…) tapi kayaknya kebanggaan itu segera berakhir karena hari ini aku nobatkan sebagai hari kesialanku kenapa?

pertama, aku maen Squirrel gak jadi shaman udah gitu shamannya guoblokk banget udah map-nya aja gampang tapi dia mempersulit, trus aku sekolah agar bisa jadi shaman awalnya agak mudah terus pada pelajaran 17 waktu pake magic invisible, masa udah invisible tetep aja mati udah gitu kan biasanya canonball ini malah pake senjata yang buat di battle, jadi gak bisa-bisa, hhhhhh aku udah ulang-ulang sampe jariku pegel maenin keyboard akhirnya aku menyerah dan melanjutkan permainan, saat aku maen kesialan pun masih berlanjut aku mati melulu dan dengan cara yang begitu konyol, yaudah aku suruh adek buat lanjutin, aku udah frustasi sampe keyboard hampir aku banting, eehhh ternyata waktu adekku maen dia nyekolahin aku dan waktu pelajaran masa mbalik ke biasa, uwaaaaa ini bener-bener hari kesialanku tapi setelah itu aku bisa jadi shaman … dan kesialan masih berlanjut

kedua hari ini aku diundang buat ikut pembentukan panitia romadhon, tapi si pengundangnya aneh masa ngasih undangannya jam sembilan malem udah gitu ngasihnya ke tetangga aku dan gobloknya tetangga aku dia nggak ngasih ke aku undangannya, aku tau itu aja dari ibukku, sebenarnya aku agak gimana gitu kalo aku ikut kayak begituan, aku punya masalah dalam berkumpul dengan orang-orang yang nggak aku kenal (padahal cuma se-RW), walaupun disana aku hanya diam dan mendengarkan tetapi aku merasa tidak ada disana, makanya aku berharap Dananto jadi tetangga aku, so aku bisa ngampirin dia, ya paling tidak ada temen yang deket gitu mau ngampirin aku tapi di kampungku sepertinya tidak ada, tak ada yang mau tomodachi o tsukuru sama aku, males rasanya kalo berangkat sendirian udah gitu ntar disana njempong nggak ada yang bisa diajak bicara, yah akhirnya aku nggak berangkat meski dimarahin sama ibuk, dengan alasan undangannya gak resmi

yaudah sekian untuk Jum’at yang satu ini, ntar tunggu aja selanjutnya, ja ne

Leave a Reply

