Sabtu, 8 Juni

hari ini aku berangkat sekolah loh, tapi gak ketemu Dananto😦 kata Okti hari ini dia sepedaan, kenapa gak ajak aku sih, tapi jangan denk kalau Dananto sepedaan berarti dia sama temen-temennya, kembali ke topik, hari ini aku emang masuk ke sekolah dengan tujuan untuk cap tiga jari buku induk sama ambil berkas yang belum ada waktu purnasiswa kemarin. habis itu disana aku cuma dengerin gosipan cewek-cewek ia 2 mana dibilang jempong lagi sama si Jempong (Ninda anak ia 1 yang suka jempong) gara-gara nunggu pak Ridwan (wali kelas saya guru seni rupa) yang lagi pengajian Isra’ Mi’raj di bangsal wiyata mandala, yaudah deh kutinggal sms-an sama Ari sambil mendengar celoteh calon anak-anak mahasiswa

disaat kejemponganku tadi, Kowol (nama asli Ridwan tapi sering dipanggil kayak gitu, anak ia 3) dia tanya dimana Bu Ida (wali kelas ia 3, guru matematika) karena aku tadi liat beliau keluar dari TU terus aku bilang yang aku tahu, Kowol terlanjur percaya terus dia nyari lagi, ehh ngak nyampek 30 menit ternyata Bu Ida keluar dari TU, haaahh, terus yang tadi keluar TU siapa? tak berapa lama aku melihat Kowol pergi keluar, maap ya Wol, peace ….

setelah menunggu agak lama akhirnya aku bertemu pak Ridwan beliau bilang untuk mengambil raport di mejanya, yaudah aku, OKti, dan Ayu (temen sekelas yang paling subur) pergi ke ruang guru, maklum lah aku baru sakit, waktu dijalan aku batuk-batuk sampe semua orang liat aku, trus waktu di ruang guru dahakku keluar lagi duh dibuang dimana nih? terpaksa aku masuk ke kamar mandi guru terus membuang dahakku di closet, uh leganya,…. apa? disiram kok disiram

udah dirumah tapi lupa kalo tadi mau liat jadwal film di koran sekolah, mau liat film cinta dalam kardus, eh ternyata setelah aku browsing tayangnya tanggal 13, bffttt, kayaknya itu tanggal 6 Juni deh di TV, apa salah liat ya, aku jadi php Ari, maap ya Ari, tadi aku juga sempet marahan sama Dananto, habis dia php katanya mau traktir kalo dapet undangan, tapi mesti nunda-nunda, alasannya Mar’atus sama Okti gimana? kalo gak mau traktir mending gak usah janji deh😡

tadi sore aku disuruh ibuk buat nganter nenek ke bibi di Pelemsewu aku bilang “Nek, tunggu aku sholat dulu ya?” eh waktu aku selesai sholat udah gak ada orangnya, mungkin berangkat sendiri pake sepeda, tapi sepedanya di rumah, sampai sore belum pulang, orang rumah ngira nenek ke rumah bibi jalan, akhirnya bapak nyariin, eh setelah gak berapa lama nenek muncul dia bilang ke sana naik becak, waktu ditanyain dia jawab, “aku berangkat dulu, siapa tahu ntar disusul” ih si nenek ngarep banget aku susul, akhirnya ibuk marah-marah sama nenek

yaudah kiranya ini saja aku mau lanjutin dengerin kataomoi fighter dulu sama ironna katachi bagus lagunya, meski gak tahu bahasanya sama lanjutin download school rumble season 2, ja neeee, oyasumi

Leave a Reply

