Senin dan Selasa, 10 dan 11 Juni

aku memang sengaja menggabungnya karena kemarin tidak sempat bercerita, oke kita mulai saja

Senin, 10 Juni
pagi-pagi aku di sms Okti kalau siang jam 2 mau ke Waroeng Steak sama dia sama Dananto, akhirnya setelah penantian panjang dan janji yang menggantung tidak jelas, aku senang Dananto memenuhi janjinya, tapi … siangnya Dananto sms kalau Okti mendadak sakit (kayak disengaja aja) yaudah deh ke WS di delay atau mungkin bisa aja di cancel … sebenernya aku juga nggak boleh keluar sih soalnya habis periksa kemarin, aku diberi 4 macem obat heeuuhh ….

Selasa, 11 Juni
aku kemarin lusa di sms Rista kalau ada TO online dan pendaftaran terakhir adalah kemarin, langsung aja deh aku daftar, trus hari ini jam 1 aku buka kok countdown nya 6 jam lagi, ahh sial komputerku ternyata pake timer GMT terus aku ubah deh ke jam Jakarta, lantas aku memulai ujiannya, tapi karena aku sambi download anime kimi ni todoke koneksinya jadi lemot banget waktu tiga jam sia-sia hanya buat nungguin connecting, ya udah deh selesai download pasti juga bisa, eh ternyata bisa tapi tinggal 90 menit lagi, mana yang aku kerjain baru TPA lagi, yaudah kayaknya aku gak capai yang aku targetin besok-besok kalau Try Out online kayak gini harus semua tab ditutup, no download

yaudah segitu aja, apa lagi yang harus diceritain, see ya

Leave a Reply

