Sebuah Awal

Oke s8762521-black-gold-button-green-orb-with-a-start-wordekarang kayaknya aku bakalan lebih sering posting di blog. Yah walaupun sepi pengunjung nggak apa-apa deh. Aku berterima kasih banget buat kamu-kamu yang udah nyempetin buka blog-ku ini meski dengan ketidaksengajaan. Nggak apa-apa. Oke back to the topic. Satu-satunya alasan kenapa aku memutuskan untuk istilahnya ‘menghidupkan’ kembali blog-ku yang sepi ini karena aku baru aja beli laptop baru. Eh nggak tahu denk ini namanya laptop apa notebook atau netbook. Whatever-lah yang penting intinya ini bisa digunakan buat internetan di kampus. Soalnya di hari-hari tertentu yaitu selasa ama kamis itu ada selang mata kuliah yang jaraknya dua jam. Ya karena aku orangnya ‘kayak gini’ tahu sendiri lah, makanya di jam-jam rawan itu aku tuh luntang-luntung nggak jelas nunggu jam kuliah mulai. Jadi di jam-jam itu aku sekaranng bisa mengisinya dengan salah satunya posting dengan laptop bermerk Toshiba ini dan windows 8 asli seharga tujuh ratus lima puluh ribu rupiah tanpa microsoft office (ealah tulung larang-larang ra ono office) kata mas-nya di toko tempat aku beli ini kalau mau install microsoft yang asli harganya mencapai one hundred united states dollars so mending aku cari yang crack aja. Duh kok jadi ngomongin ini sih. Pokoknya jika anda ‘tersesat’ disini jangan buru-buru untuk ditutup. Bacalah bentar dan maknai. Thank you and don’t forget to keep in touch with me. Oke. Oke. Bye bye.

Leave a Reply

